Tuesday, July 31, 2012

Bun Hair Style: Menata Rambut Cepat dan Trendy #Dstyle


Kadang kala saat kita sedang sibuk dibutuhkan tatanan rambut praktis agar tetap terlihat cantik dan trendy saat ke kantor atau sekolah. Berikut adalah salah satu tatanan rambut favorit saya dan bisa digunakan segala tipe model rambut (keriting, lurus), cepat, praktis dan yang penting trendy.

www.hairstylestars.com, www.morefashionable.com, beautyeditor.ca, www.stylebistro.com
Pertama kali tatanan rambut ini saya kenal saat saya sedang bersekolah di Korea Selatan. Salah satu teman saya sering menggunakan tatanan rambut ini. Karena terlihat unik dan lucu saya bertanya:

Dany: “Onnie (panggilan untuk perempuan yang lebih tua” your hairstyle is very cute, I love it, it’s really fit on you^^”
Onnie: “Really?? Well, Actually Dany, today I am wake up late:p I don’t have much time to use hair dryer, so I just use this simple style.”

Sesampainya di asrama saya langsung search goggle dan youtube, bagaimana cara membuat tatanan rambut tersebut. Setelah menemukan dan mempraktekkan, ternyata sangat mudah, cepat dan terlihat trendy. Dan memang bisa menyamarkan rambut yang lepek (belum cuci rambut :p) atau rambut yang terlalu mengembang. Penataan rambut model “Hair Bun” bisa dilakukan dengan 2 cara mudah seperti pada gambar dibawah. Untuk favorit saya adalah cara nomor satu karena rambut saya tipis jadi membutuhkan kuncir tambahan untuk mempertebal Bun tersebut^^

        gmarket.co.kr -  샤이클럽 of Minishop
Salah satu artis Hollywood yang sering menggunakan tatanan rambut ini adalah Jennifer Lopez. Bun Hair Style ini dapat dimodifikasi menjadi beberapa model seperti di bawah.

allbesthairstyles.com
Selamat mencoba^^

Danypsari
Twitter: @danypsari #Dstyle

No comments:

Post a Comment